PELATIHAN SERTIFIKASI PERAWAT ANESTESI(HIPANI) DI HOTEL MIOTEL JEMBER BERTARAF NASIONAL



Pelatihan perawat anestesi yang bekerja di wilayah jatim supaya tidak jauh harus di Jakarta.
Bertempat di Hotel Miotel Jln Karimata Sumbersari Jember , berlangsung acara Pelatihan Sertifikasi Perawat Anestesi yang diadalan oleh Pengurus DPP HIPANI Himpunan Perawat Anaestesi Indonesia.

Peserta luar biasa tidak hanya datang dari Jawa Timur bahkan ada yang dari luar Jawa Timur seperti Jakarta , Bali dan luar Jawa.
Dalam kegiatan pelatihan ini hadir Ns Halipah, S.Kep.M.Kep  sekretaris umum  Pengurus Pusat HIPANI, Ketua DPD HIPANI Jawa Timur Ns.Aris Totok, S.Kep.S.IP.

Mustakim selaku ketua Panitia menyampaikan pelatihan di ikuti oleh 25 Perawat berasal dari Jember  11 orang ,Bayumas 2, Bodowoso 1  Bali 3,Malang 1, Jakarta 1 orang dan sisanya dari Solo,Karena acara ini bertaraf Nasional 16/02/2020

Pelatihan ini berlangsung selama 4 hari , saat pelatihan ada teori dan praktik yang di datangkan dari Jakarta alat anestesinya.
Pelatihan anestesi di dukung oleh Perdatin yaitu Persatuan dokter Anestesi Indonesia yang akan memberikan materi juga ,ujarnya
Pada hari juga di lakukan penutupan serta pemberian cindra mata ke peserta yang mendapatkan penilaian terbaik  dan pemberian sertifikat kepada peserta pelatihan .



Pelatihan sertifikasi seperti ini disambut baik, kegiatan profesional yang dilakukan oleh HIPANI , Karena dalam AD ART PPNI kegiatan profesional seminar termasuk HIPANI berkewajiban untuk meningkatkan kompetensi anggotanya, salah satunya melalui pelatihan - pelatihan sehingga masyarakat sebagai pengguna jasa layanan Perawat Kesehatan Ujar Waryono Ketua Umum DPP HIPANI Pusat .(hin)

Posting Komentar

0 Komentar