Kapolres Baru Jember Ajak Jurnalis Ke Lapangan Hijau ,



Dua hari setelah dilakukan Sertijab di Mapolda Jawa Timur AKBP Aris Supriyono yang Sebelumnya menjadi Kapolres Brebes Jawa Tengah menggantikan AKBP Alfian Nurrizal. Jalin sirahturahmi ini kapolres bersama awak media Jember ajak aduh tanding berolah raga  (sepak bola) polri  vs  jurnalis ,kedua kesebelasan bertanding di lapangan Kreongan kecamatan Patrang Jember 16/02/2020.

Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono mengajak Wartawan di Jember untuk senang berolahraga, seperti sepakbola dalam menjaga kesehatan.


“Kegiatan ini merupakan program kami untuk menjalin kedekatan antar anggota. dan awak media di Jember, Sehingga kekompakan anggota dan perwira bersama wartawan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Jember yang lebih baik.” ucap mantan Akpol tahun 2000.

Sepak bola merupakan olah raga yang sangat merakyat yang merupakan simbol dari kerjasama tim dan kekompakan ,serta sportifitas ,adapun kesebelasan yang berakhir 2:0 untuk polres ,kedua kesebelasan menjujung  spotrtifitas ,dan kekompakan serta kebersamaan,kami sangat mengaprisiasi kapolres baru AKBP ARIS SUPRIYONO dengan olah raga sepak bola ini.
Kegiatan sederhana yang bertujuan agar personil semakin solid dan kompak dalam pelaksanaan tugasnya.  Kapolres berharap kegiatan ini bisa terus berjalan. "Sehingga kekompakan Polres Jember antara perwira dan anggota dan jurnalis semakin solid dan terus maju,”ujar kapolres.
Tomy (jurnalis )dan juga  ketua IJTI ( Ikatan Jurnalis Televsi Indonesia  )berharap agar jalinan sirahturohmi  polres dan jurnalis terjaga baik .

Posting Komentar

0 Komentar