Plt Bupati Kyai Muqit Lepas Sambut Kapolres Jember Di Pendopo



Jember, Barometerpost.com  Lepas Sambut Kapolres Jember secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan. Acara berlangsung di Pendopo Wahyawibawagraha, dengan mengundang Forkopimda, Jum'at (6/11).


Tidak ada satupun undangan yang melewatkan momen istimewa itu. Kapolres lama AKBP Aris Supriyono, SIK, . M.Si, mutasi ke Polda Jawa Timur sementara Kapolres baru AKBP Arif Rachman Arifin, SIK, . M.H. sebelumnya Kepala Polres Karawang. AKBP Aris Supriyono, SIK, . M.Si naik jabatan menduduki Wakil Direktur Reskrim Narkoba di Polda Jatim.


Dengan gayanya yang khas AKBP Aris Supriyono, SIK, . M.Si mengucapkan salam perpisahannya kepada Forkompinda Jember dan para tamu undangan. "Pertama saya ucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini khususnya dengan Pemda. Kedua saya  mohon maaf, mungkin ada salah kata atau yang lain, saya minta maaf, " ucap mantan Kapolres Jember itu.  AKBP Arif Rachman Arifin, SIK, . MH, mengatakan, "Mohon ijin dan mohon maaf acara di polres cukup panjang. Kedua, saya kaget rangkaian kegiatan panjang".


Kapolres Jember yang baru melanjutkan, "Ijin mengenalkan diri, saya asli Sulawesi Selatan asli Bugis, istri dari Sidoarjo. Saya memiliki 4 anak, pertama laki-laki, kedua perempuan, ketiga laki-laki dan terakhir laki-laki.". AKBP Arif Rachman Arifin, SIK, . MH, mohon diterima oleh masyarakat dan tokoh masyarakat Jember.

Sementara dibagian lain, Kyai Muqit, mengatakan, dirinya bangga melepas Kapolres lama yang memiliki jasa yang besar bagi Jember. "Semua, bukan hanya sebagai Kapolres saja tetapi merajut kebersamaan yang luar biasa bersama kami, " ucap pengasuh PP Al Falah di Silo itu. Salah satu kesan yang diingat Plt, "Tidak pernah merasa lelah, sinergi baik dengan Pemkab. Kami kehilangan".


Bagi Kapolres baru, Kyai Muqit mengatakan, 'Kami sambut bukan hanya sebagai kapolres saja tetapi sebagai saudara untuk bersama membangun dan menjaga Jember". 


Kepada kedua petinggi polri itu Kyai Muqit berkata, "Selamat jalan Pak Aris dan selamat datang Pak Arif".(*)

Posting Komentar

0 Komentar