Plt Bupati Kyai Mukiq Arif Pimpin Rapat Koordinasi TMMD Ke 110 Bersama Dandim 0824 .

JEMBER, Barometerpost.com Rapat Koordinasi Persiapan TNI Maunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 yang akan diselenggarakan di Desa Karangharjo Kec Silo Kabupaten Jember.Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin. Menyatakan, bahwa kegiatan TMMD Ke 110 ini, merupakan wujud kepedulian TNI dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. TMMD Ke 110 yang akan dilaksanakan di Desa Karangharjo Kec Silo ini sudah melalui survay sejak lama, termasuk dibeberapa tempat yang akhirnya diputuskan di Desa Karangharjo.15/10/2020

Saya sangat apresiatif kepada masyarakat Silo, karena beberapa kegiatan yang kita.lakukan bersama masyarakat yang sudah dilaksanakan mampu dikerjakan dengan baik dan selesai lebih cepat dari target penyelesaian, yaitu beberapa.kali dilaksanakannya program renovasi rumah tidak layak huni (Rutilahu), hal ini tidak lepas dari kegotong royongan masyarakat serta sinergitas aparat terkait diwilayah. Uangkap Dandim 0824/Jember.

Plt. Bupati Jember A Muqid Arif dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan operasi bakti sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Jember dengan TNI Kodim 0824/Jember, terkait kegiatan ini A Muqid Arif memerintahkan semua jajaran terkait agar mengawal suksesnya kegiatan TMMD ini.

Seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) hendaknya selalu berkoordinasi secara intensif baik antar OPD maupun dengan Kodim 0824/Jember dalam mensukseskan kegiatan tersebut, hadir pada rakor tersebut diantaranya Plt Bupati Jember A Muqid Arif, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Kepala Dinas, Kepala OPD terkait, Muspika Kecamatan Silo, Perwira Staf Kodim 0824, serta Kepala Desa yang menjadi lokasi sasaran TMMD Ke 110.(hin)

Posting Komentar

0 Komentar