HUT TNI Ke - 75, Sub Denpom V/3-2 Jember Rayakan Dengan Sederhana Di Tengah Suasana Pandemi Covid-19 Dengan Protokol Kesehatan.



JEMBER, Barometerpost.com Di Hut TNI Lantas polres Jember bersama anggota lantas Berikan Nasi tumpeng di pimpin  Iptu Herianto ( Kaur sim satlantas polres Jember)  di markas  Polisi Militer tempat di Jln S.Parman No 97 Bagi anggota TNI AD  sebagai bagian dari rangkaian kegiatan HUT TNI Ke 75 Tahun 2020 


Di awali dengan pemotongan tumpeng oleh komandan Cpm dengan sederhana di tengah pandemi covid - 19  dipimpin langsung oleh Dansub Denpom V/3-2 Jember Kapten Cpm Aminudin Rahmat (Komandan Polisi Militer), Dengan seluruh anggota yang Akrab komandan  Sub Denpom V/3-2 Jember.


Hut ke 75 TNI yang jatuh tanggal 5 Oktober bersergi  TNI Polri membangun Jember serta lebih bermasyarakat di tengah pandemi




Perayaan HUT kali ini, dirayakan dengan sederhana .

Terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan dukungan selama ini kepada kami, semoga kedepan sinergitas menjadi semakin solid dan kami dapat menjalankan tugas dengan lebih amanah, amiin.


Berharap agar TNI tetap dapat menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat dan pemerintah, khususnya dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Kita harus menjadi contoh dan teladan dalam menegakkan protokol kesehatan untuk masyarakat, demi mempercepat memutus rantai penyebaran wabah Covid-19," harapnya.

Posting Komentar

0 Komentar