Faida -Vian Di Eluhkan Rakyat Sumberdati Sukowono Karena Program Janji Kerja Sudah Nyata Di Jember



Jember, Barometerpost.com 81 janji kerja pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jember jalur perseorangan benar-benar menjawab kebutuhan warga. Terbukti, ketika menyapa pendukungnya di Kecamatan Sukowono keluhan warga dijawab oleh Faida-Vian dengan program janji kerja. 

Saat warga Desa Sumberdanti, Kecamatan Sukowono membutuhkan tempat pemakaman umum, Vian menjawab, "Warga tidak perlu khawatir. Soal kebutuhan makam umum, saya bersama Bunda Faida sudah menyiapkan program prasarana Rukun Kematian (RKM)", pada Selasa (27/10).

Juprianto menjadikan rumahnya sebagai tempat kampanye mengaku senang sebab bisa mempertemukan warga dengan calon Bupati dan Wakil Bupatinya kelak. Makam desa saat ini sudah penuh sehingga perlu ada lahan baru. Ia mengatakan, "Warga sudah iuran, kadang Rp. 2000 seminggu sekali. Tapi, masih terkumpul sedikit dan belum cukup" Dirinya berharap, Faida - Vian terpilih nanti agar kebutuhan makam warga di realisasikan.

Seluruh janji kerja paslon Faida - Vian memang berdasarkan kebutuhan masyarakat Jember. Bila nanti terpilih, maka program kerjanya juga program kerja masyarakat Jember."

Vian juga menyebut, untuk kebutuhan pemuda, nanti akan diberikan sarana olahraga di setiap desa, "Anak muda bisa main bola, volly dan joging track nantinya," terang Vian.

Sementara itu, Cabup Faida kepada warga nantinya bila terpilih kembali sudah menyiapkan kartu lansia, "Para lansia nanti akan dapat katering 3 kali sehari, saat ini sudah ada 1.800 lansia yang merasakan program lansia.

Faida juga menyiapkan kartu Saprodi bagi para petani. Nantinya kata dia, dengan kartu Saprodi untuk mempermudah Pemkab Jember memberikan bantuan kepada petani, "Mulai bibit ikan, bibit tanaman dan lain sebagainya," ungkap Faida. (hin)

Posting Komentar

0 Komentar