Pujasera Nol Kilometer Jembatan Semangi Jember Wisata Baru Cocok Untuk Keluarga



JEMBER, Barometerpost.com  Acara Grand Opening Pujasera Nol Kilometer yang berlokasi jalan Brantas IV RT 02 Rw 27 Jembatan Semangi Kecamatan Sumbersari Jember ,hadir Mayor Inf Sampak  Kasdim/ 0824 ,tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda masyarakat sekitar .26/09/2020




Pujasera Nol Kilometer secara resmi di buka hal ini menjadi wisata di kabupaten Jember karena menawarkan kerakyatan ,Dalam hal ini menejemen Nol Kilometer merangkul pemuda-pemuda yang ada di daerah sekitar agar berpenghasilan dan juga menyerap tenaga kerja .Di masa pandemi covid pujasera Nol Kilometer menerapkan protokol covid ,seperti pengunjung wajib bermasker ,penyediaanya tempat cuci tangan ,serta pengecekan suhu badan sebelum masuk pujasera ,ungkap Hendra Cipta .


Setelah potong tumpeng kasdim 0824 menghimbau pengunjung harus wajib bermasker ,dan cuci tangan . Adapun konsep yang di tawarkan harga yang murah dan terjangkau oleh masyarakat dengan tempat yang sejuk dan nyaman sebagai wisata keluarga.

 

Dirinya sangat optimis dengan adanya upaya yang digagas oleh pihak pengelola pujasera mampu memutus rantai penyebaran Covid-19 di jember . Diharapkan pujasera Nol Kilometer ini bisa menjadi contoh bagi wisata lainnya untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan.(hin)

Posting Komentar

0 Komentar