Perberdayaan UMKM Desa Jatiagung Desa Gumukmas Faida -Vian Emak Emak Berharap



 Hari Pertama Kampanye, Vian Disambut Histeris Emak-Emak 

JEMBER, Barometerpost.com Kampanye hari pertama Dwi Arya Nugraha Oktavianto atau Mas Vian disambut histeris oleh emak-emak di Dusun Jatiagung, Desa Gumukmas, Kecamatan Gumukmas.Kediaman Juma'iyah sejak sore, "Alhamdulillah saya bisa sampai di sini, mudah-mudahan semua yang di sini semua diberi kesehatan," ujar Vian 28/09 /2020


Semoga kehadirannya memberikan keberkahan dan menambah semangat untuk membela pasangan Faida - Vian di periode keduanya.


"Saya sama bunda Faida memohon doa kepada njenengan smua mudah-mudahan Pilkada berjalan lancar dan saya mendampingi Faida bisa terpilih kembali," ungkap Vian. Majunya dirinya bersama Faida bukan untuk kepentinganya, melainkan untuk warga Jember, untuk anak-anak Jember agar program beasiswa terus berlanjut sehingga tidak ada anak putus sekolah.


Faida - Vian bertekad untuk lebih meningkatkan pengabdiannya kepada masyarakat Jember, yakni dengan program 10.000 UMKM, supaya anak-anak Jember produktif dan mengurangi angka pengangguran.


"Nantinya, anak muda bisa bekerja, bisa mendapatkan pelatihan dan putra-putra njenengan bisa dapat bantuan peralatan serta bisa membuka UMKM. Apalagi, kita sudah berkerjasana dengan Tokpedia, maka akan mendapat pendampingan pula nantinya," jelas Vian.


Vian juga mendapat usulan dari emak-emak, salah satunya dari Lutfiah yang menginginkan jalan pedesaan lebih diperhatikan. Tidak hanya itu, emak-emak lainnya bahkan minta didirikan pabrik tiap kecamatan supaya membuka lapangan pekerjaan.


Mendapat banyak usulan, Vian akan berikhtiar bila terpilih semaksimal mungkin akan mengusahakannya apa yang menjadi hajat warga Jember. Sebab kata dia, Faida - Vian maju direkom rakyat, maka sudah selayaknya mengabdi sepenuh hati kepada rakyat. (hin)

Posting Komentar

0 Komentar