Penindakan Disiplin Bermasker Alun -Alun Jember




Jember Barometerpost.com Penindakan disiplin bermasker di alun alun jember
Dalam rangka hut polwan yang ke 72 sekaligus menjalankan inpres ke 6 th 2020 tentang penindakan disiplin bermasker guna  memutus mata rantai penyebaran covid 19 di kabupaten jember  polisi wanita polres jember  bersama  bupati faida gelar giat penindakan displin bermasker di alun alun kota jember.

Suasana di alun alun jember tidak seperti biasanya puluhan petugas polisi wanita dengan pakaian dinas tampak berdiri jalan namun rupanya para polwan ini tidak bertugas untuk merazia kendaraan.melainkan sedang membagikan masker kepada pengendara yang masih belum mengenakannya.
Pembagian masker ini dalam rangka hari ulang tahun polwan yang ke 72// bupati jember dr hj faida mmr ,Dandim 0824 jember bersama kapolres jember juga hadir dalam giat sosialisasi wajib bermasker tersebut .dimana sekaligus menjalankan inpres ke 6 th 2020 tentang penindakan disiplin bermasker
dr hj faida mmr-bupati jember 26/08/2020

Warga yg tidak menggunakan masker  ada yang pulang dari pasar ada yang sesudah olahraga lupa tidak membawa dan menggunakan masker disaat keluar dari rumah yang akhirnya  penindakan disiplin mulai dijalankan .
Setelah mendapat penindakan disiplin warga langsung diberi hadiah masker gratis dan vitamin untuk menjaga imunitas tubuh agar terus sehat.

Akp. Yuliati suviyani,s.h kasat binmas polres jember
Penidakan disiplin edukasi dan sosialisasi tetap berjalan.harapannya semangat dari para polwan ini di jadikan kesadaran bermasker adalah suatu  kewajiban dengan bermasker  bersungguh sungguh bersama memutus mata rantai prnyebaran covid 19.(hin)

Posting Komentar

0 Komentar