Bersama Muspika Kecamatan Silo ,Penegakan Disiplin Kesehatan Wajib Bermasker Tekan Penyebaran Covid -19.



Jember Barometerpost.com  Muspika Silo menurunkan personelnya dalam melakukan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan covid 19, pada Senin 30/08/2020 Pukul 19.00 Wib, dengan sasaran Pasar Sempolan Kec Silo Kabupaten Jember.

Personel patroli melibatkan anggota Koramil, anggota Polsek.dan Satpol PP Kecamatan Silo tersebut mendapati beberapa penjual yang tidak mengenakan masker, dan diberikan pengarahan oleh petugas.

Suliyani 37 tahun salah satu pedagang buah, yang merupakan salah satu pedagang yang tidak bermasker menyatakan bahwa maskernya ketinggalan dirumah, dan suami saya sedang pulang dan sebentar lagi datang akan saya pakai, memang saya salah tidak mengenakan masker, dalam situasi Covid 19 ini.

Danramil 0824/07 Silo Kapten Arm M Ismuni, saat dikonfirmasi pada Senin 31/08/2020 membenarkan adanya patroli Penegakan disiplin tersebut, kita Muspika setiap hari menurunkan patroli anggota setiap siang dan malam hari, untuk menguatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, terkait kegiatan tersebut manyatakan, bahwa forkus percepatan penanganan Covid 19 oleh Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember, melakukan penguatan kedisiplinan masyarakat dengan patroli pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan diseluruh wilayah jajaran.(hin)

Posting Komentar

0 Komentar