Sinergisitas ,Kampung Tangguh Semeru Perm, Taman Anggrek Kecamatan Kaliwates Hadir Kapolres, Bersama Dandim 0824.



Saat peresmian Kampung Tangguh Semeru oleh Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono bersama Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf. La Ode M. Nurdin, Imam Buhori menyampaikan beberapa hal kepada Kapolres dan Dandim 0824 Jember, tentang sikap warga dalam mencegah Covid-19.warga perum. Taman Anggrek Regency kelurahab tegal besar kecamatan Kaliwates memberi dukungan.  Imam Buhori juga mengaku, bahwa ada lima orang warganya yang terpapar Covid-19. Kebetulan mereka satu keluarga, yang berasal dari cluster Bea Cukai.27/06/2020


Mulai awal, sejak hasil rapid test mereka reaktif, melalui group WhatsApp warga terus memberikan dukungan, semangat dan saling menguatkan. Imam Buhori juga mendapat kabar baik, bahwa warganya yang terpapar Covid-19 itu, dua orang dinyatakan sembuh.

Baru saja kami dapat informasi, bahwa dua orang dinyatakan sembuh dan boleh pulang hari ini, yaitu ayah dan satu anaknya. Sedangkan untuk ibu dan dua anaknya, masih belum," jelasnya.


Sementara, Kapolres Jember melalui Kapolsek Kaliwates Kompol Edy Sudarta mengaku, masyarakat setempat mempunyai kepedulian yang kuat dan bergotong royong. Edy mengatakan, disini warga tanpa melihat golongan, suku, ras maupun status sosial. Siapapun yang membutuhkan, akan dibantu secara gotong royong oleh warga di kawasan ini cukup bagus sekali, dan ini perlu dijadikan inspirasi, buat perumahan-perumahan atau lingkungan warga yang lain. (hin) 

Post a comment

0 Comments