Partisipasi PTPN X Kertosari Bersama BSB Group Berikan APD Peduli Covid -19 .



Jember Barometerpost.com  General Manager PTPN X Kebun Kertosari Syaifudin Zuhri S.P. bersam tim menuju RSD Soebandi Jember untuk memberikan  bantuan berupa APD dari partner kerja pertama berupa HASMAT KOPROL sejumlah 1500, Madical Gun 750, masker 95.750, Masker surgary 1500, sepatu boot 50 dan hardcopy 1500 dengan total Rp. 319,7 juta.
Pemberian  bantuan dari BSB Group yang berbasis di Swiss ini adalah ikut berpartisipasi dalam penanganan, pencegahan dan penyebaran covid-19 khususnya di Kabupaten Jember, jalan Dr Soebandi No 124 Cangkring Patrang, kec. Patrang Jember 23/06/2020

Dirinya juga berharap di masa pandemi covid-19 ini tidak berpengaruh pada proses produksi khususnya di PTPN X Kebun Kertosari dan pabrik Bobin. Kita sudah melaksanakan protokol kesehatan kepada 3.200 karyawan dengan menyiapkan thermo Gun, cuci tangan dan Pysikal Distancing termasuk antar ship waktu juga dirubah.

Zuhrii menjelaskan, Saat ini bantuan kita fokuskan ke Rumah Sakit terutama di RSD dr Soebandi. Disamping itu bantuan juga di berikan ke Poliklinik. Kita punya Poliklinik di Arjasa dimana Poli tersebut juga menangani pasien sakit. "Karena saat ini masa Pendemi covid-19 sehingga Poli tersebut juga membutuhkan APD, "terangnya.(hin)

Posting Komentar

0 Komentar