Bersholawat Dan Berdoa Pengajian Dimalam Jumat Manis



Bupati dr. Hj. Faida, MMR. Kembali menggelar pengajian rutin malam jumat manis di Pendapa Wahyawibawagraha, Kali ini digelar secara virtual.
Faida, mengucapkan rasa syukur atas  digelarnya kembali kegiatan yang sempat vakum beberapa bulan di masa pandemi ini. "Alhamdulillah bisa bersama kembali untuk bersholawat dan berdoa. Meskipun berbeda dengan sebelum-sebelumnya, kali ini kita lakukan secara cirtual, namun tidak mengurangi rasa syukur kita, Situasi pandemi ini memang berat, tetapi banyak hikmahnya, yang harus tetap kita syukuri," tuturnya.

Begitu juga dengan masyarakat (jama'ah) yang mengikutinya secara langsung melalui saluran YouTube dan Facebook milik Pemkab Jember. Hal itu tidak mengurangi antusiasme mereka.

Melalui pengajian itu bupati berpesan kepada para jamaah, agar terus menjaga tali silaturahim yang sudah terbangun melalui pengajian tersebut. kata bupati, untuk menjaga rasa persaodaraan didalam situasi pamdemi ini maka yang dilakukan afalah saling menguatkan melalui doa dan terus ikhtiar.

“Untuk bisa selamat dari wabah Covid-19 ini perlu kekompakan bersama, tidak ada yang bisa hidup sendiri-sendiri, saling menguatkan lewat doa-doa serta ihtiar," jelas faida.

“Mudah-mudahan Allah segera mengangkat wabah ini, dan kehidupan kembali seperti sediakala, Hidup harus tetap berjalan. Ikhtiar harus tetap dilakukan. Tawakal dan berdo’a kepada Allah adalah sesuatu yang tidak bisa digantikan.(*)

Posting Komentar

0 Komentar