Tuesday, May 12, 2020

Warga Kecamatan Patrang DiGegerkan Suami Istri Tewas



Masyarakat Jalan Branjangan Lingkungan Semenggu, Kelurahan Bintoro, Kecamatan Patrang digemparkan dengan adanya penganiayaan suami terhadap istri.Ahmad (26), setelah melakukan penganiayaan terhadap Istrinya, Hotijah (30) hingga tewas, ditemukan gantung diri diduga lantaran mengalami depresi.

Pada jam 13.00 WIB pihaknya menerima laporan penganiayaan dalam rumah tangga yang diduga dilakukan oleh Ahmad (26) dengan luka di kepala bagian muka. Korban Khotija yang tak lain Istri pelaku dalam kondisi sudah meninggal.12/05/2020



Saat anggota Reskrim Polsek Patrang sedang mencari keberadaan pelaku, ternyata di tempat lain lingkungan Sumberlanggon, Kelurahan Slawu, pelaku dari penganiayaan tersebut gantung diri dan meninggal dunia. Kedua korban dilakukan evakuasi ke RSD dr Subandi Jember untuk dilakukan visum, sementara motif masih dalam pendalaman,” ujar Kapolsek Patrang Iptu Agus Solikin .sementara berdasar keterangan tetangga korban, Seniman (46), pelaku Ahmad baru pulang merantau dari Sumatera dan Malaysia.

Kondisi belakangan terjepit oleh kebutuhan ekonomi karena tidak bekerja dan stres,” terang Seniman .untuk kebutuhan hidup sering mendapat bantuan dari tetangga. (hin)
Posted by:Barometer post
Barometerpost, Updated at: 5/12/2020 06:40:00 PM

No comments:

Post a Comment