MAYAT MR X TERAPUNG WARGA BALUNG HEBOH.



Warga Dusun Krajan, Desa Balung Lor, Kecamatan Balung  digemparkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki umur kira-kira 35 tahun dengan ciri-ciri berambut pendek berkulit coklat hanya mengenakan celana pendek mengapung diantara dedaunan di Aliran Sungai Bedadung.

Mayat Mr X itu pertama kali ditemukan oleh salah satu warga yang hendak memancing. Penemuan mayat tersebut selanjutnya dilaporkan ke pihak Polsek setempat. Mendapat laporan itu, jajaran Polsek balung bergerak cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).16/05/2020

Kapolsek Balung AKP Misbahul Huda menjelaskan, Mayat itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak memancing. Saat ditemukan kondisi mayat sudah tidak sempurna dan mengapung diantara didaunan.

" Saat ditemukan Kondisi tubuh Mr. X sudah menggelembung, diperkirakan meninggal antara 4-5 hari, karena sidik jari sudah rusak dan tidak ditemukan adanya bekas tanda-tanda penganiayaan, Saat ini jasad korban sudah dibawa ke RSD dr. Soebandi Jember, " ujarnya.

Kapolsek menghimbau kepada masyqrakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri disebut diatas bisa menghubungi Polsek Balung atau langsung datang ke kamar mayat RSD dr. Soebandi Jember. (*/

Posting Komentar

0 Komentar