Monday, April 27, 2020

Pencegahan Penularan Covid -19 ,Patroli Cafe Tim Alap -Alap Polres Jember


Jember, BAROMETERPOST.com Melanggar ketentuan yang berlaku, Team Alap-alap Satuan Sabhara Polres Jember membubarkan pengunjung dan mengamankan dua pemiliki cafe.

Kegiatan patroli yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Jember AKP Eko Basuki, guna mengantisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor), serta gangguan ketertiban dan keamanan masyarakat.

Tampak dilokasi, sejumlah pemuda berkumpul dan asik nongkrong didalam cafe. Sehingga kedatangan team alap-alap Polres Jember, membuat muda-mudi tidak bisa berkutik dan akhirnya dibubarkan. Patroli yang dilaksanakan mulai pukul 20.30 WIB  di wilayah hukum Polsek Sumbersari juga dalam rangka pencegahan penularan virus corona.26/04/2020

Bersama dengan jajaran Polres Jember selama giat di wilayah hukum Polsek Sumbersari telah mengamankan dua pemilik cafe yang tidak mematuhi ketentuan ujar Eko

"Ini dalam upaya penanggulangan, pencegahan virus corona. Selanjutnya, dua pemilik cafe itu diamankan dan diserahkan ke Mapolsek Sumbersari untuk proses selanjutnya," tegasnya.(*/hin)
Posted by:Barometer post
Barometerpost, Updated at: 4/27/2020 04:23:00 PM

No comments:

Post a Comment