Sabtu, 21 Maret 2020

Penyemprotan Desinfektan Virus Corona Muspika Wilayah Kecamatan Sumbersari



Acara penyemprotan virus corona yang bertempat Kantor Kelurahan Wirolegi dan Kantor Koramil 0824/11 Sumbersari dlm rangka antisipasi penyebaran Virus Covid 19 Oleh pihak Puskesmas Kecamatan Sumbersari .acara apel bertempat di pendopo kecamatan Sumbersari jln Sriwijaya no.21 Jember kelurahan Karangrejo kecamatan Sumbersari.20/03/2020

 Bersama muspika dan petugas kesehatan sumbersari telah melaksanakan  penyemprotan virus corona di wilayah sumbersari. Untuk sasaran penyemprotan di kantor kecamatan , kantor polsek , kantor koramil sumbersari , semua kantor kelurahan sumbersari.
Muspika kec Sumbersari ,seluruh lurah se Kec. Sumbersari, Semua petugas puskesmas se sumbersari, Seluruh  babinsa se kec. Sumbersari,Seluruh babinkamtibmas.



Maraknya pemberitaan dimedia cetak dan online terkait virus Korona dan Covid -19 di Indonesia, menjadi perhatian serius bagi Pemerintah baik pusat maupun daerah. Bahkan di beberapa daerah telah banyak yang terserang virus ini hingga ada berapa korban sampai saat ini masih dalam penanganan serius pihak terkait.


 Muspika Sumbersari bersama seluruh jajaran dan tim medis Puskesmas turun langsung melakukan sosialisasi bersama serta melakukan penyemprotan desinfektan Sebelumnya Muspika ini bersama tim medis .
Dalam sosialisasi dan penyemprotan desinfektan tersebut diawali sendiri dengan Camat , Danramil dan Kapolsek .


Agenda penyemprotan dan pencegahan virus Covid -19 di wilayah Sumbersari, sehingga kami kordinasi  untuk keselamatan bersama.

Posted by:Barometer post
Barometerpost, Updated at: 3/21/2020 12:32:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar