Muspika Kelurahan Jember Kidul Kecamatan Kaliwates Lakukan Penyemprotan Tempat Ibadah Covid -19.



Penyemprotan Desinfektan ke beberapa Pondok Pesantren yang ada di wilayah Jember Kidul untuk mencegah penyebaran virus corona .penyemprotan di hadiri
 Lurah Jember Kidul YOYOK SULISTIONO, S.SosKepala Puskesmas Jember Kidul dr. RUMI ENGGARWATI ,Bhabinkamtibmas Kel. Jember Kidul BRIPKA ANDIKA  Babinsa Kel. Jember Kidul SERKA ISWANTO, 2 Petugas puskesmas Jember Kidul .

Adapun titik yang terdiri dari  PP Bustanul usaiqil qur'an Jl. Sunan Bonang.  PPTQ Raden Rahmad Jl. Raden Rahmad , PP ASHRI Jl. Kh. Siddiq 82 ,PPI Zaenab Siddiq Jl. Kh. SiddiqPP Riyadlus Sholihin Jl. Melati V.dan Masjid Sunan Nur jalan Sentot Prawirodirjo no 10.


Bersama muspika dan petugas kesehatan kelurahan  Jember Kidul Kecamatan Kaliwates telah melakukan penyemprotan virus corona . Untuk sasaran penyemprotan di semua tempat ibadah ,(masjid) .21/03/2020

Maraknya pemberitaan dimedia cetak dan online terkait virus corona dan Covid -19 di Indonesia, menjadi perhatian serius bagi Pemerintah pusat maupun daerah. Virus di sini memiliki banyak korban terserang hingga saat ini masih membutuhkan bantuan dari pihak terkait.

 Muspika kelurahan Jember Kidul bersama seluruh jajaran dan tim Medis Puskesmas turun langsung melakukan sosialisasi bersama melakukan penyemprotan desinfektan Diperkenalkan Muspika ini bersama tim medis. Dalam sosialisasi dan penyemprotan desinfektan Covid -19.(hin /dik)

Posting Komentar

0 Komentar