Kapolsek Dan Danramil Senam Cuci Tangan ( Virus Corona) Bentuk Sinergisitas TNI -Polri



Acara Senam, Cuci Tangan dilanjutkan olah raga renang bareng yang di ikuti oleh anggota  polsek, anggota koramil Kaliwates sebagai senegisitas polri dan  TNI, Adapun acara di gelar di kkolam renang Evergreen jalan Gurami Sempusari Kecamatan Kaliwates.
 Demi meningkatkan kebersamaan Polsek Kaliwates dengan jajarannya Koramil 12 Kaliwates, Kodim jajaran 0824 jember bersama jajarannya mengadakan senam bersama.

Setelah apel semua peserta ikuti senam, pemanasan serta delapan langka cara cuci tangan secara berurutan dan benar.
Kapolsek Kaliwates Kompol Edi Sutanto SH. yang di dampingi Danramil Kaliwates Kapten Agoes Suhartoyo Mengatakan bahwa polsek dan koramil ini adalah satu untuk menciptakan kebugaran dan kesehatan, "Ujar Kapolsek  13/03/2020

Edi( kapolsek)  selaku kapolsek kaliwates, dengan senam bersama ini kita menciptakan   soliditas antara TNI - Polri yang selama ini terjalin dengan baik.


Dengan terjalinnya selama ini TNI Polri yang sangat baik, kita tingkatkan terutama juga melaksanakan tugas TNI Polri harus bersatu dan harus solid dan apa lagi sekarang  memasuki momen Politik dan ini juga dalam rangka antisipasi supaya tidak ada gangguan gangguan yang menyebabkan tidak lancarnya pemilu tahun 2020 di Wilayah Kabupaten Jember, "ungkap nya

Kegiatan rutinitas senam ini bukan hanya hari Jum'at yang di laksanakan polsek dan koramil kita lihat situsional, baru kalau sama sama, memang tidak ada kegiatan selalu telfon Danramil kaliwates, kalau memang ok kita laksanakan jadi supaya tidak terencana, spontanitas .sebulan dua kali kita laksanakan senam berbersama ,(hin)

Posting Komentar

0 Komentar