Kamis, 26 Maret 2020

Cegah Corona ,35 Pondok Pesantren Jember Di Semprot Disinfektan



Gubenur Jawa timur Kofifah Indar Parawansa memberi perhatian khusus kepada  kabupaten Jember terkait penyebaran Virus Corona atau covod -19. Intrusikan pada BPBD PROVINSI untuk besenerji dengan  BAKORWIL V PROVINSI JAWA TIMUR DAN BPBD KABUPATEN JEMBER .Menyemprot  DESIFEKTAN dan memberikan bantuan  tunai cas for work .
Jember memiliki jumlah pondok pesanten yang banyak.sesuai dengan intruksi arahan ibu gubenur KOFIFAH GUBERNUR  JAWA TIMUR  ,yang paling efektif  agar bisa menekan penyebaraan.VIRUS CORONA dengan tetap tinggal di rumah dan tidal keluar rumah kalau tidak ada urusan yang penting .Mengupayakan Setiap tindakan yang di awali dengan cuci tangan ,penularan virus Corona  yang bisa melalui mulut ,mata dan tangan

Serta menjaga kondisi kesehatan badan untuk tetap prima dan mengkomsumsi makanan bergisi dan bersih aerta bervitamin. CASH FOR WORK adalah bantuan yang di berikan gubenur dalam bentuk tunai yang terdampak di wilayah pondok pesantren .dan tentunya juga ikut terlibat dalam penyemprotan DISINVEKTAN PENCEGAH VIRUS CORONA ujar Kepala Bakorwil V Provinsi Jawa Timur, Tjahyo Widodo, SH. M.Hum  24/03/2020


Tim yang terlibat dalam penyemprotan terbagi dalam beberapa kelompok  yang petugas nya dari  BAKORWIL V JEMBER .dari rumah sakit paru -paru jember, Tagana Propinsi ,kabupaten Jember. Adapun target diharapkan bisa tuntas dalam 3 hari untuk penyemprotan 35  pondok  pesantren di kabupaten jember.

Salah satu penyemprotan  DISENVEKTAN di hari kedua dilakukan di PONDOK PESANTREN NURUL QOTIB JOMBANG Jember.sebelumya juga dilakukan  sosialisasi pada para santri  bagaimana cara untuk mencegah  VIRUS CORONA .
Penyemprotan DISENVEKTAN di lakukan secara maksimal Dan merata  di seluruh  lingkungan PONDOK PESANTRE.
PENGASUH PONDOK PESANTREN  NURUL QOTIB GUS FAWAID mengucapkan terima kasih keoada PEMPROV JATIM, BAKORWIL V JATIM  DAN SELURUH TIM ATAS GERAK CEPAT  di lakukan untuk mencegah  VIRUS CORONA DI JEMBER.(hin)


Posted by:Barometer post
Barometerpost, Updated at: 3/26/2020 08:46:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar