Cangkrukan Bersama Masyarakat Kaliwates, Koramil 12 bersama Dandim 0824 Lebih Dekat Atasi Keluhaan Masyarakat nya.



Bersama masyarakat Kecamatan Kaliwates Koramil 12 Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember menggelar acara  Cangkrukan bersama Komandan Kodim 0824, Letkol. Inf. Laode M. Nurdin di pendopo Kelurahan Tegal Besar.

Dihadiri sekitar 100 undangan dari berbagai elemen masyarakat antara lain Toga, Toda dan Tomas serta Muspika kecamatan Kaliwates,  Dalam pertemuan tersebut membahas berbagai permasalahan di masyarakat .
Kepada media Komandan Kodim 0824 Letkol. Inf. La Ode M. Nurdin menyampaikan, kegiatan ini adalah bagaimana kedekatan kami kepada masyarakat dan bisa dirasakan manfaatnya. 05/03/2020

“Dengan silaturahmi ini apapun masalah yang ada di desa kita sama-sama membantu. Kita mensinergiskan keberadaan kita dengan unsur-unsur yang ada di kecamatan bisa memberikan solusi kepada warga kita,”  ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim menerangkan, harapannya agar terjaga stabilitas keamanan wilayah yang ada di Kaliwates dan umumnya Kota Jember.
Di tempat yang sama Anto Purwanto selaku Lurah Tegal Besar menyampaikan, ke depannya masyarakat Tegal Besar khususnya paham apa yang disampaikam oleh Dandim. “Terkait sensus penduduk online semoga masyarakat Tegal Besar minimal 50 % sudah melaksanakan sensus seperti arahan ibu bupati,” ungkap nya.
Ini semua berkat kesadaraan masyarakat Kaliwates serta keja sama saling bau membau wujud kan masyarakat, aman (hin)

Posting Komentar

0 Komentar