DANYONIF RAIDER 514 PIMPIN LATIHAN MOUTAINEERING



Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si. didampingi seluruh Perwira memimpin langsung kegiatan latihan Mountaineering seluruh Prajurit di Lapangan Endriartono Sutarto Yonif Raider 514 Kostrad.05/02/2020

Diawali dengan peregangan dan pemanasan yang dipimpin oleh Bintara Jasmani (Bajas) Yonif Raider 514 Kostrad  Sersan Satu Derby Tommi dan dilanjutkan dengan melihat contoh atau peragaan dari Personel yang sudah berkualifikasi Penanggulangan Teror (Gultor).
Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si. kegiatan latihan Mountaineering ini bertujuan untuk mengasah keberanian dan mental Prajurit, serta  meningkatkan profesionalisme Prajurit untuk mendukung tugas pokok TNI "ujarnya


Adapun hari ini ada jadwal latihan kita adalah Binjasmil makanya kita berlatih Mountaineering, sementara ada dua materi yang kita latihkan hari ini diantaranya snapling dan rappeling,  meskipun materinya tidak terlalu susah saya berharap faktor keamanan dan keselamatan diutamakan” ujar Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

“Latihan Mountaineering ini bagi Prajurit Raider sangat penting karena kita  harus selalu siap dan sedia kapanpun Ibu Pertiwi memanggil kita untuk melaksanakan tugas, pungkas Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.(hin)


Post a comment

0 Comments