RAPERDA DPD PPNI KABUPATEN JEMBER TAHUN 2020




Acara yang diselenggarakan DPD PPNI kabupaten Jember yang bertempat di Gedung sekretariat DPD PPNI Kab Jember Jl. Srikoyo No. 02 Jember,  hadir dalam RAKERDA   dari Ketua PPNI Komisariat se Kab Jember , Pengurus DPD PPNI Kab Jember , Dewan Pertimbangan PPNI Kab Jember dan Utusan dari DPW PPNI Jatim, Peserta 100 Perawat tersebut mewakili seluruh anggota PPNI di Kab Jember kurang lebih hampir 5000 Perawat yg tersebar di seluruh wilayah Kecamatan di Kabupaten Jember , hadir pula dalam kegiatan tersebut camat Patrang selaku pemangku wilayah domisili sekretariat DPD PPNI Kab Jember.


Rakerda ini merupakan event tahunan yg diselenggarakan oleh DPD PPNI Kab Kota Se Indonesia setelah pasca RAKERWIL di seluruh DPW PPNI  Propinsi yaitu untuk membuat kesepakatan - kesepakatan yg akan di kerjakan pada tahun 2020 yg secara kebetulan  di tahun 2020 ada agenda besar MUNAS DPP PPNI yg diselenggarakan di Bali pada bulan April 2020 nanti , maka pada moment ini akan di agendakan satu kesepakatan untuk pelaksanaan munas tersebut .
Point penting dari rakerda kali adalah PPNI berkomitmen bersinergi dan ikut berkontribusi  dengan pemerintah dlm pembangunan bidang kesehatan hal ini di dukung oleh keberadaan anggota PPNI yg tersebar diseluruh Desa Se Kab Jember , selain itu dlm rakerda juga dibahas tentang persiapan HUT PPNI ke  46 TH  yg akan di Pusatkan di PPNI Komisariat / DPK Kaliwates dengan agenda kegiatan sosial kemasyarakatan (hin) 
Posted by:Barometer post
Barometerpost, Updated at: 1/25/2020 06:25:00 PM

No comments:

Post a Comment