Selasa, 28 Januari 2020

MUSRENBANG KEC KALIWATES, PRIORITASKAN USULAN RT, RW



Acara yang diselenggarakan di Kelurahan Kaliwates, Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKP tahun 2021 Kelurahan Kaliwates, Kecamatan Kaliwates .
Hadir dalam kegiatan ini Camat Kaliwates H. Asrah Joyo Widono S. kep. SH, Lurah Kaliwates H Lutfi Alief, Danramil, Kapolsek yang diwakili Babinsa, Babhinkamtibmas dan perwakilan RT, RW se-Kelurahan Kaliwates(.27/01)

Dalam Musrembang tersebut, beberapa perwakilan dari RT, RW yang telah ditunjuk menyampaikan sejumlah usulan diantaranya perbaikan jalan, drainase dan lain-lain.
Lurah Kaliwates Lutfi Alif sangat mengapresiasi semua usulan yang diusulkan oleh masing-masing perwakilan dari RT, RW yang sudah ditunjuk sebagai delegislator. " Nanti bisa kita tingkatkan pengusulanya melalui Musrenbang tingkat Kecamatan, "katanya.



Hal ini sesuai petunjuk atau arahan dari Camat Kaliwates bahwasanya, Kita akan membuat prioritas maupun skala prioritas yang telah disampaikan oleh masing-masing ketua RT dan ketua RT.
Sementara itu, Camat Kaliwates Asrah Joyo Widono mengatakan, Kelurahan Kaliwates ini sudah melaksanakan Musrenbang sebagai amanah untuk mengusulkan kegiatan-kegiatan yang ada di Kelurahan.

Lurah Kaliwates dan peserta musrenbang bahwa, usulan-usulan itu direkapitulasi lalu dibuatkan skala prioritas, dari beberapa usulan tersebut kemudian akan kita naikan ke Musrembang di tingkat kecamatan.

Ditingkat Kecamatan nantinya, masing-masing usulan kan sudah ada skala prioritasnya dari skala prioritas itu akan kita masukkan ke sistem informasi atau Sirinbang tingkat Kabupaten.
Kami tiga pilar Kecamatan Kaliwates bersama Lurah Kaliwates akan mengawal usulan-usulan sesuai berdasarkan urutan skala prioritas yang sudah diusulkan ditingkat Kelurahan, "ujar Asrah (camat) 



Ia berharap kepada warga jangan putus semangat, kita tetap akan berupaya untuk tetap mengusulkan dan berkoordinasi lebih intens.
Kami menghimbau kepada Kelurahan-Kelurahan di wilayah Kecamatan Kaliwates agar tetap melayani masyarakat dengan baik, karena kita sejatinya adalah pelayanan dari masyarakat.(hin) 
Posted by:Barometer post
Barometerpost, Updated at: 1/28/2020 03:01:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar