Kamis, 30 Januari 2020

INOVASI BARU SATLANTAS JEMBER, "JEGEH APIK E JEMBER " TAUSIAH



Acara yang di selengarakan satlantas Polres Jember menggelar Tausiah Tertib Berlalu Lintas dalam rangka menekan balap liar di Kabupaten Jember yang dikemas "Mari Bersama Wujudkan Jember Bebas B balap Liar " dan Jegeh Apik, e Jember .
Kasat Lantas Polres Jember AKP Edwin Nathanael  SH, S.I.K menyampaikan, Tausiah tertib berlalu lintas dalam rangka menekan balap liar ini merupakan inovasi terbaru dari Satlantas Polres Jember yang mengedepankan pendekatan kepada masyarakat. 29/01

Kemarin satlantas polres jember mengamankan 55 unit kendaraan roda dua yang digunakan dalam giat balap liar dan hari ini kita mendatangkan semua orang tua yang bersangkutan untuk mengikuti tausiah. 

Sebelum melakukan balap liar biasanya terlebih dahulu mereka berkumpul tidak lama kemudian berlanjut ke balap liar. "Balap liar ini dilakukan pada malam jumat dan malam minggu.

Harapan dengan tausiah ini, orang tua dari masing-masing yang terjaring razia sama-sama menjaga keluarganya sehingga kedepan tidak ada lagi giat balap liar. 

"Kami berharap semuanya hadir, karena mereka juga akan mengurus kendaraannya yang masih diamankan di Satlantas Polres Jember .

Ketentuan tetap berlaku bagi yang ingin mengambil kendaraanya dengan melengkapi surat-surat kendaraan seperti STNK dan BPKB. ( hin )
Posted by:Barometer post
Barometerpost, Updated at: 1/30/2020 02:16:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar