BERANGKATKAN DUA PLETON PASUKAN TAMBAHAN, SATU KOMPI PRAJURIT YONIF RAIDER 514 KOSTRAD BANTU KORBAN BENCANA BANJIR DI SEMPOL, BONDOWOSO

Selengkapnya

.

Bondowoso, Kamis 30 Januari 2020. Setelah mendapat informasi dari Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si, bahwa di lokasi bencana banjir saat ini kekurangan Personel,  Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Muhammad Safril memberangkatkan Dua Pleton Pasukan tambahan dari Yonif Raider 514 Kostrad dipimpin Lettu Inf Mahardika Danar Kristiawan, S.T.Han.


Pasukan tambahan sebanyak Dua Pleton dari Yonif Raider 514 Kostrad juga dilengkapi dengan perlengkapan penanggulangan bencana seperti 60 buah cangkul, 60 buah parang, 63 velbed, tenda Pleton dan perlengkapan lainnya, serta dilengkap dengan alat komunikasi. 


Menurut Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si, saat ini Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang sudah meluncur dan siap membantu dilokasi bencana banjir di Desa Sempol Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso sebanyak Satu kompi (110) personel dipimpin oleh beliau sendiri dan sudah dilengkapi dengan perlengkapannnya.


“saat ini kekuatan Satu Kompi  dari Yonif Raider 514 Kostrad berada di lokasi bencana banjir, saya sendiri yang memimpin mereka, semua perlengkapan juga sudah kami bawa dari Asrama seperti tenda Pleton, cangkul dan perlengkapan lainnya” ujar Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si.


“Semoga dengan kekuatan Satu Kompi Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dibantu dengan Instansi lain dan para relawan serta Masyarakat, kita bisa mengatasi lumpur-lumpur yang dibawa oleh bencana banjir ini” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si.


“apabila dengan kekuatan Satu Kompi Personel yang sudah ada di lokasi bencana banjir ini masih belum mampu mengatasi, kami siap untuk mengirimkan Personel tambahan, bagi kami untuk mengatasi kesulitan Masyarakat, kami akan mengerahkan segala kemampuan dan semua perlengkapan yang dimiliki, karena sejatinya TNI berasal dari Rakyat, berjuang bersama Rakyat dan mengabdi untuk kesejahteraan Rakyat” tambah Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si.

Posting Komentar

0 Komentar