Plt Bupati Kunjungi Bangunan Ambruk Pendopo Kelurahan Sumbersari di Sela Kunjungan Dari Kecamatan Patrang

 


Jember, Barometerpost.com Plt Bupati Muqit Arief disela-sela kunjungan kerja di Kelurahan Baratan Kecamatan Patrang, Senin (2/11) Terkait ambruknya Pendopo Kelurahan Sumbersari. Plt Bupati Jember mengatakan prihatin,Musibah ambruknya pendopo, kalau saya dapat informasi itu baru tiga tahun dibangun". Seperti diberitakan sebelumnya oleh beberapa media lokal maupun nasional Pendopo Kelurahan Sumbersari pada hari Minggu pagi , ambruk setelah hujan deras mengguyur Kota Jember selama dua hari berturut-turut. Renovasi terakhir yaitu pada tahun 2017. Menurut laporan, sudah ada rencana ulang tetapi karena pandemi covid19 rencana itu benar.


Prediksi Kyai Muqit, Mungkin juga faktor alam dan sebagainya. Tetapi atas kejadian ini akan menjadi instrospeksi bagi Pemkab Jember bahwa kedepannya kualitas pembangunan itu pengawasannya lebih diperhatikan. "Itu menjadi sangat penting


Akan segera kita renovasi tetapi tidak serta merta begitu saja karena kita harus menganggarkan,akan tetapi pelayanan kepada masyarakat akan tetap diusahakan berjalan.( hin)

Posting Komentar

0 Komentar