Pisah Sambut adalah Tradisi yang Setiap Pergantian Kapolres Baru Sebagai Bentuk Sinergitas TNI Polri Halaman Makodim 0824.

 


Jember, Barometerpost.com Mapolres Jember gelar Tradisi pisah sambut Kapolres dengan Dandim 0824 berlangsung di halaman Makodim, jumat (6/11/2020).


Tradisi upacara pisah sambut oleh jajaran prajurit TNI Kodim 0824 biasa dilaksanakan setiap kali ada pengantian Kapolres.


Dandim 0824 Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin  menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres lama AKBP Aris Supriyono yang selama ini telah menjalin kerjasama dengan baik semoga sukses selalu ditempat yang baru dan Saya mengucapkan Selamat datang kepada Kapolres Baru AKBP Arif Rahman Ariefin di Kabupaten Jember.


Sementara Kapolres lama AKBP Aris Supriyono juga menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran TNI Kodim 0824 yang selama ini telah menjaga sinergitas TNI-Polri sehingga Kabupaten Jember tetap terjaga, aman dan kondusif.


Hal serupa juga disampaikan oleh AKBP Arif Rahman Ariefin menyampaikan terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dari jajaran prajurit Kodim 0824.


Kami mohon doa restu, dukungan dan kerjasamanya dalam menjaga Jember kedepan lebih aman dan terkendali. Prajurit angkat komandan dengan semangat nya .(hin)

Posting Komentar

0 Komentar