Setijab Kepala Dinas DPMD Jember Dilaksanakan di Aula.



Jember, Barometerpost.com Pasca pengembalian jabatan posisi awal  Aparatur Sipil Negara ( ASN) Pemerintah Kabupaten Jember, Dinas Pemberdayaan Masyarkat Desa (PMD) mengawali dengan melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas PMD, 


(Setijab )Serah terima jabatan dilaksanakan di aula dinas PMD Kabupaten Jember dari  Edy Budi Susilo kepada Eko Heru Sunarso.


Dalam kesempatan tersebut , ini merupakan tindak lanjut pada (13/11/2020) kemarin.


Kami dilantik pada jabatan posisi masing-masing. Saya sebagai asisten Ekonomi Pembangunan dan pak Heru sebagai Kepala DPMD .


Oleh karena itu ini merupakan bagian perwujudan pertanggung jawaban serah terima materiil apa yang sudah saya kerjakan selama jadi Plt Kepala BPMD dan apa yang nanti dilanjutkan oleh pak Heru,” ujarnya.


Edy menjelaskan bahwa ini merupakan hal yang biasa dan lebih kepada menjalin silaturahim untuk kemudian berpamitan secara resmi sebagai Kepala BPMD dan menempati pos baru sebagai asisten Ekonomi Pembangunan.


Edy merasa sangat terkesan bahwa sebelumnya dirinya menjabat sebagai kepala Dinas Pendidikan akan tetapi mendapatkan tugas tambahan dari bupati selaku Kepala DPMD, sehingga kewalahan dalam membagi waktu.  Berkat kerjasama dukungan dari pejabat struktural dan para staf dapat terselesaikan target di Dinas Pendidikan dapat terpenuhi pada posisi 75 % dan DPMD 30% yang sudah terealisasi.


Sementara Eko Heru Sunarso yang kembali menempati posisi sebagai Kepala Dinas PMD menambahkan, sebagai pegawai yang profesional harus menerima kondisi apapun. “Tetap menjaga kekompakan dimanapun bertugas.(hin)

Posting Komentar

0 Komentar