Upacara HUT TNI Ke 75 Secara Vitual Di Ikuti Forkompinda Kabupaten Jember Ikuti Protokol Kesehatan.



JEMBER, Barometerpost.com Upacara Peringatan HUT ke-75 TNI yang jatuh pada 5 Oktober 2020 digelar secara virtual di Aula Kodim 0824 Jember yang tersambung dengan upacara bendera yang digelar di Istana Negara Jakarta. (5/10/2020)


Plt Bupati Jember KH. Muqit Arief, Ketua DPRD  Jember, Itqon Syauqi, Komandan Kodim 0824 Jember, Letkol Inf. La Ode. M Nurdin, Kapolres Jember, AKBP Aris Supriyono, dan lain-lain.


Kehadiran TNI benar-benar dirasakan masyarakat.TNI dan Pemkab Jember bekerjasama dengan baik dalam berbagai kegiatan. Yang paling menonjol adalah penanganan covid19 dimana Dandim menjadi wakil Satgas Covid19 Kabupaten Jember.         




Plt Bupati Jember  mengapresiasi peran TNI selama ini dalam menghadapi pandemi COVID-19, dengan


TNI hadir mendisiplinkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan."Kita bangga pada jajaran tentara, semoga sinergi terus dan ditingkatkan.TNI bukan hanya melakukan operasi perang, tetapi juga turut menjaga keutuhan NKRI."  Kyai Muqit.


Sesuai dengan amanat Presiden RI, Kodim 0824 Jember bersama dengan unsur TNI dan Polri terus bersinergi membantu Pemkab Jember untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan penegakan protokol kesehatan.


Seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghidari kerumunan.


"Kami bersama Polres Jember  dibantu dengan Satpol PP mengimbau kepada masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan tersebut agar tidak terjadi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jember.(hin)

Posting Komentar

0 Komentar