Tokoh Pemuda Gang Madura -Panorama Kelurahan Sumbersari Komitmen Menangkan Faida -Vian Untuk Kemajuan Pemuda .



JEMBER, Brometerpost.com Bacalon bupati Jember nomor urut 1 Faida dilakukan di Komplek Perumahan sekitar wilayah perum gunung batu , dan warga jalan Madura 3 ,gang Panorama Jember. Faida yang juga Bupati Jember Non Aktif itu menyapa sebanyak seratus warga di komplek Gang madura 3.


Dalam kampanye yang dilakukan, Faida meyakinkan warga tentang alasannya disebut maju dalam kontestasi Pilkada 2020 dengan Rekom Rakyat. Juga menyampaikan janji-janjinya jika nanti terpilih kembali untuk periode kedua. (16/10/2020)


“Kalau dulu janji satu desa satu (mobil) ambulans sudah saya penuhi, ada 248 ambulans yang meskipun foto saya di lakban. Tapi saya yakin tidak akan bisa menutupi foto saya di hatinya masyarakat Jember,” kata Faida dihadapan warga yang datang ke acara kampanye.




Lanjut Faida, terlebih lagi dengan majunya sebagai kontestan pada pilkada 2020 lewat jalur independen, merupakan sebuah kekuatan sendiri baginya sebagai bentuk kecintaan masyarakat Jember.


“Kalau saya ditakdirkan Allah jadi lagi, nanti saya siapkan bus rakyat, karena saya maju dari rekom rakyat. Karena yang berkuasa adalah rekom rakyat. Bahkan nanti saya tambah 20 ribu beasiswa bagi anak-anak untuk pendidikan dari TK sampai S1, yang 5ribu untuk penghafal al quran, sisanya unuk anak yatim, yatim piatu, dan berprestasi,” ujarnya berjanji.


Bahkan Faida juga berjanji akan melanjutkan program bedah rumah, dengan menjamin semua rumah yang beralaskan tanah dinding gedek , apalagi rumah-rumah janda yang hidup dengan kondisi kekurangan segera di daftarkan agar mendapatkan rumah yang layak ,


“Juga akan saya siapkan kartu lansia, agar lansia ada yang memperhatikan , lansia itu jika di kasih beras gak akan di masak sebab gak ada yang masakkan , namun akan di kasih catering sehari tiga kali ,agar masih sehat dan semuanya yang membayar Pemkab , tapi untuk catering nya warga sekitar yang masak nanti pemkab yang menanggulangi semuanya . Apalagi Jember ini mayoritas banyak lansia, bahkan ada 1000 lansia yang saat ini dibantu oleh pemerintah Kabupaten Jember.


“Untuk pemuda akan ada kegiatan kepemudaan, dan juga instruktur senam untuk menjaga kesehatan masyarakat,” katanya.Faida juga menyampaikan sebuah program yang saat ini dirasakan susah ditengah pandemi Covid-19. Yakni akan kebutuhan belajar secara daring. “Nanti akan ada taman belajar yang difasilitasi dapat mengakses informasi belajar secara online, jadi tidak perlu lagi kesulitan akses gara-gara tidak bisa beli pulsa,” ujarnya berjanji.


Menyikapi segala janji Faida, salah seorang warga Titik Zubaedah mengaku senang dan yakin akan apa yang disampaikan Faida.


“Terbukti banyak program bantuan dan janji Faida yang saya rasakan. Bantuan beasiswa pendidikan itu saya terima, sehingga anak saya bisa kuliah dengan adanya beasiswa itu.


Pepen ( tanto) ketua karang taruna gang ,dorry pembina  Madura 3 terima kasih bu faida bisa hadir memenuhi udangan warga yang memang di pilih dari rekom rakyat ,berkomitmen memenangkan No 1 Faida - Vian.

Posting Komentar

0 Komentar