Posko Faida Vian Jadi Contoh Karena terapkan Protokol Kesehatan.



Jember, Barometerpost.com Keberadaan Posko Pemenangan Pasangan Calon Bupati Jember Nomor 1, dr. Hj Faida, MMR – Dwi Arya Nugraha Oktavianto, S.T. menjadi satu titik pendidikan berdisiplin menjalankan protokol kesehatan. Dokter Faida menegaskan hal tersebut saat berdialog dengan para relawan dan koordinator relawan si posko Sumberbaru, Jember, Kamis (8/10).


Rakyat Jember harus selalu sehat. Titik posko bisa jadi tempat edukasi warga jalankan perilaku hidup bersih dan sehat, memakai masker dan rajin cuci tangan setelah lakukan aktifitas, Disiplin untuk jalankan protokol kesehatan dimasa pandemi ini menurutnya penting, karena di Jember beberapa waktu terakhir masih ada kasus Covid-19.


Menurut dr. Faida, MMR petahana Bupati Jember, Disiplin jalankan protokol kesehatan bisa menjadi langkah pencegahan yang efektif dalam aktifitas sehari-hari. Bukan, saat berada di posko saja, tapi pada setiap kegiatan berkampanye juga mengedukasi rakyat Jember pakai masker, rajin cuci tangan dan selalu menjaga kesehatan.


“Kita harus selalu disiplin, agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kenali tanda-tanda penyakit menular ini. Segera akses layanan fasilitas kesehatan terdekat jika ada keluhan kesehatan,” kata dr. Faida


Kepada Faidavian.net dilaporkan juga, Ketua Posko Sumberbaru, Ridwan yang berhimpun dalam Forum Komunikasi Relawan Bersatu Jember siap memenangkan pasangan nomor urut 1.


Sebagai Koordinator Posko Sumber baru, Jember Ridwan menggalang dukungan dari beragam elemen menyatakan siap memastikan tiap kegiatan untuk disiplin jalankan protokol kesehatan.


“Kita ingin menangkan Bu Faida. Ini tekad warga Sumberbaru Jember. Seluruh potensi kemenangan untuk rakyat Jember kita galang, Semua rakyat Jember ingin selalu sehat,” kata Ridwan.


Dalam Pilkada 2020 di Jember saat ini, pasangan Calon Bupati Jember Nomor 1, dr. Hj Faida, MMR – Dwi Arya Nugraha Oktavianto, S.T. sedang mempersiapkan diri untuk kembali memimpin Kabupaten Jember lima tahun kedepan.(hin)

Posting Komentar

0 Komentar