Pengambilan Sumpah Jabatan Kantor Imigrasi klas II TPI Jember

 


JEMBER, Barometerpost.com Pelantik Shandro Bobby Raymon., A.Md., Im., SH sebagai Kepala Seksi Lalu Lintas dan Ijin tinggal Keimigrasian (Lantaskim) menggantikan Satria Adi Wicaksana. Shandro sebelumnya menjabat bidang Intelejen dan Penindakan kantor Imigrasi kelas I khusus Soekarno-Hatta. 


Dengan adanya orang baru tentunya semangat baru demi satu tujuan. " Kantor Imigrasi kelas II A Jember sudah naik kelas menjadi kelas I sejak awal oktober 2020 yang berarti tanggung jawab dan pelayanan penuh harus kita berikan kepada seluruh masyarakat.20/10/2020


Dengan adanya pejabat yang baru semoga menimbulkan sebuah inovasi-inovasi baru dalam hal pelayanan publik sehingga dapat memuaskan seluruh masyarakat yang akan dan dapat memberikan yang terbaik bagi Kantor Imigrasi kelas I Jember.adapun wilayah kerja Imigrasi Jember sangat luas mencakup 4 Kabupaten yaitu Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi dan Jember. Dengan naiknya kelas I Imigrasi Jember tentunya akan merubah sistem salah satunya proses penambahan karyawan yang tadinya hanya berjumlah 80 orang akan lebih tinggi lagi ujar Said Noviansah.



Sementara Kepala seksi Lalu Lintas dan Ijin tinggal keimigrasian Shandro Bobby Raymon mengatakan,  Tugas saya kedepan tentunya akan lebih ringan karena fokus pada satu bidang tugas setelah Imigrasi kelas II Jember naik statusnya menjadi kelas 1.


Saya menunggu petunjuk atau arahan  apa program kepala kantor Imigrasi yang bisa memberikan inovasi terhadap pelayanan paspor. (hin)

Posting Komentar

0 Komentar