Mempererat Hubungan Polres ,Kodim 0824,Dan Wartawan Jember Bertanding Sepak Bola Skor 4-1



Jember, Barometerpost.com Laga friendly match sepak bola antara tim  Wartawan yang dikomandani Edy Winarko, wartawan Memorandum melawan tim gabungan Polres dan Kodim 0824 Jember yang digawangi oleh Bripka Heru dari Polres, digelar di Stadion Notohadinegoro Kreongan, Patrang Jember,  Selasa (23/10/2020) sore. Pada laga persahabatan itu,   tim gabungan Polres dan Kodim 0824 berhasil melibas tim Wartawan Jember dengan skor 4-1.


 kesebelasan gabungan Polres dan Kodim 0824 Jember (berdiri), dan Kesebelasan Wartawan Jember


Sejak peluit pertama dibunyikan, kedua kesebelasan saling melakuan serangan terbuka. Masing-masing pemain menunjukkan skill terhebatnya ala pesepak bola profesional. Tak kenal usia, seluruh pasukan tersebut tampil prima, meski hanya bertahan 10 menit. Pertandingan tampak sengit, tetapi sarat keakraban diantara seluruh pemain.




Babak pertama kehebatan tim Polres dan Kodim 0824  tidak diragukan. Permainan ciamik diperagakan di atas lapangan hijau. Mendominasi pertandingan, tim Polres dan Kodim berhasil unggul terlebih dahulu.


Bermain 30 menit pada babak pertama, kesebelasan gabungan Polres dan Kodim 0824 berhasil unggul dengan skor fantastis 3-0 yang kesemuanya dicetak oleh Kapolres Jember, AKBP Aris Supriyono. Skor tersebut memaksa penyerang tim wartawan yang digawangi oleh Hadi wartawan Radar Jember menjadi terperangah.


Pada babak kedua, tim wartawan berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1. Namun, keperkasaan tim Polres dan Kodim 0824 yang tak bisa dibendung selama 20 menit pertandingan babak kedua berhasil menambah gol hasil tendangan yang diciptakan oleh Dandim 0824, La Ode M Nurdin. Sehingga merubah kedudukan menjadi 4-1. 


Hingga peluit panjang dibunyikan tanda berakhirnya permainan, skor tidak berubah. Skor akhir 4-1 untuk keunggulan tim Polres dan Kodim 0824.


Pertandingan sepak bola bersama digelar untuk menguatkan jalinan sinergitas antara Polri/TNI dengan jurnalis,

guna mempererat hubungan.(hin)

Posting Komentar

0 Komentar