Faida-Vian Sapa Pendukung Gumukmas Serap Aspirasi

 


Jember, Barometerpost.com Cabup Petahana, dr. Hj. Faida MMR, hari ini, Sabtu, (24/10) menyapa konstituennya di beberapa titik daerah selatan Kabupaten. Ia mendatangi pendukung di 5 Desa Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember. 


Salah satunya ada di RT 1 RW XVIII Dusun Jatiagung, Desa Gumukmas, di rumah Lukman (tokoh petani). Disana pendukung yang hadir mayoritas kaum hawa dan beberapa pria. Tidak terlihat ada anak-anak disekitar lokasi kampanye.


Setelah ditelusuri ternyata mereka adalah anggota Fatayat dan Muslimat Nahdatul Ulama (NU) setempat. Kedua organisasi itu merupakan Badan Otonom (Banom) NU. Fatayat lebih ke jamaah perempuan muda sementara Muslimat lebih kepada perempuan dewasa (ibu-ibu). 


Al Lutfiya, Ketua Fatayat ranting Desa Gumukmas dan juga pengurus Fatayat ancab Kecamatan Gumukmas mengatakan pihaknya memang menginginkan Faida hadir di tempatnya. "Kami pingin bertemu bunda (Faida) sebab kami mendukung beliaunya,  Seluruh anggota Fatayat dan Muslimat NU di Jatiagung menginginkan pasangan Faida-Vian menang dalam pilkada Jember 2020 ini. 


Dalam orasi politiknya, Faida katakan, "Kami maju atas rekom rakyat maka program-program kami semuanya untuk rakyat". Dan, setiap kali Faida menyampaikan program kerja, hadirin menyambut dengan tepuk tangan. Pada sesi dialog, Faida menjawab pertanyaan dan permintaan konstituennya dengan memuaskan. 


Kampanye di Dusun Jatiagung berjalan hangat dan guyub. Kampanye juga diawasi oleh Panitia Pengawas Kelurahan Desa (PKD) Gumukmas, Iwan. Ia mengatakan.

Posting Komentar

0 Komentar