Cintai Anak Bangsa Bupati Aprisiasi Anak Bermasker Dimasa Pandemi,Bupati Berikan Hadiah.




Jember  Barometerpost.com  Pelaksanakan tugas pembagian Kartu Tani di Desa Petung, Bupati Jember dr. Faida menemukan anak-anak memakai masker saat ikut orang tuanya.

Karena merupakan patuh terhadap protokol kesehatan, dari itu Bupati terketuk hati untuk memberikan edukasi dan motivasi dengan memberikan hadiah. Sebagai edukasi anak-anak turut serta mencegah penyebaran virus Covid-19.

Anak yang menarik perhatian bupati perempuan pertama di jember itu bernama Dinda, asal Desa Petung, Kecamatan Bangsalsari. Seorang anak yang masih duduk di bangku sekolah Paud.

Dinda sendiri mengikuti ibunya, Holifah yang tidak lain seorang petani dan saat itu mendapat Kartu Tani secara langsung oleh Bupati Jember.

"Karena memakai masker, maka mendapat hadiah dari ibu Bupati," kata dr. Faida sambil menyerahkan hadiah sebagai bentuk apresiasi, Senin (7/9/2020).

Bupati mengungkapkan, dalam masa pandemi Covid-19 ini pihaknya juga perlu memberikan edukasi dan memberikan motivasi kepada anak-anak.

"Buat anak-anak yang tadi terpaksa harus hadir, bersama orang tuanya, karena tidak ada yang jaga di rumah, tapi tertib menggunakan masker kita beri hadiah," ungkapnya.

Selain di Desa Petung, Bupati Faida juga memberikan hadiah kepada anak-anak di Desa Tisnogambar, yang saat itu juga mengikuti orang tuanya ke kantor desa, untuk menerima Kartu Tani.

Posting Komentar

0 Komentar