Jember Bersholawat ,Berdoa Bersama Untuk Keselamatan Dan Bisa Keluar Dari Pandemi Covid -19.




Jember Barometer post .com  Launching Gema Shalawat dan Do’a Anak Jember, oleh Bupati Jember Hj Faida. Di tempat di ruang terbuka hijau (RTH) jalan gajah Mada Jember Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Wakil Bupati A Muqid Arif, Danbrigif Raider 9/K Kolonel Inf Antonius Yoyok P, Dansecaba Rindam V/Brw Letkol Inf Yusub Dody Candra, Kasdim 0824 Mayor Inf Sampak mewakili Dandim 0824/Jember, Danyon Armed 8 Mayor Arm Suhendro, serta undangan lainnya.
Dalam sambutannya Bupati Jember Hj Faida mengajak masyarakat untuk bersama melaksanakan Sholawat dan doa agar kita senantiasa diberikan keselamatan serta segera keluar dari Pandemi Covid 19 . 28/08/2020

Kegiatan tersebut diikuti serentak oleh Muspika di.kantor kecamatan masing-masing, diseluruh wilayah Kabupaten Jember secara live streaming.
Usai kegiatan tersebut Kasdim 0824/Jember mewakili Dandim 0824/Jember yang tidak dapat hadir pada acara tersebut, saat kami wawancarai menyatakan, bahwa sholawat dan doa bersama ini merupakan bagian dari upaya kita untuk mewujudkan masyarakat Jember yang sehat dan kondusif.

Apalagi saat ini kita ditengah cobaan adanya pandemi Covid 19, yang mempengaruhi sendi-sendi kehidupan masyarakat luas, yang dialami oleh seluruh umat manusia dimuka bumi ini, dengan sholawat dan doa bersama ini kita berharap ridlo Allah SWT, untuk mengakhiri pandemi Covid 19 ini. Pungkas Wakil Komandan Kodim 0824/Jember tersebut.(hin)

Posting Komentar

0 Komentar