Bank Indonesia Jember Penukaran Uang Pecahaan 75 Ribu Edisi HUT Kemerdekaan Sesuai Protokol Covid -19.


Jember Barometerpost.com  Suasana penukaran uang baru di Bank Indonesia (BI) Kabupaten Jember Jalan gajah Mada Sejak pagi hingga sore masyarakat mengantri hanya untuk mendapat  kan uang model baru edisi Hari Kemerdekaan .Demi mendapat uang pecahaan 75 ribu rupiah.

Tua muda remaja maupun manula terlihat di kursi yang sudah di siapkan .Mereka menukarkan uang baru karena unik dan edisinya terbatas ,sehingga pas untuk di buat koleksi dan tidak untuk transaksi pembelian barang, Jalan nya penukaran  konsumen harus ikuti sesuai peraturan dengan protokol kesehatan covid -19 .  19/08/2020

Irsad seorang pengantri mengaku sengaja datang pagi hari hanya untuk menukar uang pecahan 75 ribu rupiah karena bentuk nya khas dan unik dan di terbitkan hanya edisih HUT Kemerdekaan ke 75 tahun dengan jumlah terbatas.

Kepala perwakilan cabang Bank Indonesia Hestu Wibowo menyampaikan jika animo masyarakat  untuk memiliki uang baru pecahan 75 ribu cukup tinggi .Sedangkan  Bank Indonesia  hanya mendistribusikan 75 juta lembar .

Warga juga bisa menukarkan pada sepuluh hari ke depan dengan syarat tertentu  seperti dengan menyerahkan Ktp saat penukaran dan mendaftar yang dilakukan secara on line.ujar Hestu. (hin)

Posting Komentar

0 Komentar