ASN Bina Marga Dan Sumber Daya Air Pemkab Jember Terima SK Kenaikan Pangkat .




Jember Barometerpost.com  Wakil Bupati Jember, Drs KH Abdul Muqit Arief berpesan kepada ASN di lingkungan PU Bina Marga dan Sumber Daya Air (SDA) untuk lebih berhati-hati setelah menerima SK kenaikan pangkat.   Penyerahan SK kenaikan pangkat di PU Bina Marga dan SDA berjumlah 90 orang terdiri dari golongan I dengan 38 orang, golongan II  ada 50 orang dan III ada 2 orang. Ini bagian dari 1.624 ASN yang dinaikkan pangkatnya oleh Bupati Jember dengan berdasarkan KSOTK yang baru tahun 2020.

Apel dipimpin oleh Wabup didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia Pemkab Jember, Yuliana Harimurti, SE, M.Si,. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Gatot Triyono dan beberapa pejabat lainnya.

Wabup juga mengingatkan agar para ASN bekerja lebih profesional dan bebas dari kegiatan politik sebab sekarang ini ASN lebih sering disorot kinerja dan sikapnya oleh masyarakat luas. "Kalau dulu hanya media elektronik televisi, radio, koran, tabloid saja. Sekarang ini dunia medsos sangat luar biasa dampaknya. Jangankan sampai salah ada tanda-tanda salah saja sudah begitu besar dampaknya. Berhati-hatilah dalam bekerja. Jangan sampai tersangkut dengan masalah hukum," nasehat Wabup yang masa jabatannya tinggal beberapa bulan lagi itu.



Informasi yang didapatkan di lokasi, kenaikan pangkat ini berlaku sejak Bulan April dengan jumlah ribuan. Untuk periode pengangkatan berikutnya akan dilakukan pada sekitar Bulan Oktober 2020. Jumlah ASN di lingkungan Pemkab Jember ada sekitar 16.000 .(*)

Posting Komentar

0 Komentar