Wabub Sosialisasi Tentang Nilai Kebangsaan Di Tengah Pandemi Covid-19.



Jember Barometerpost.com  Upaya sosialisasi konsensus kebangsaan  diharapkan agar Nilai-nilai Kebangsaan yang terkandung di dalamnya dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.  Dari segi kemanusiaan antara lain; Mengakui persamaan derajat, hak dan kewajiban antara sesama manusia. Saling mencintai sesama manusia, serta mengembangkan sikap tenggang rasa antar sesama. tegas Wakil Bupati Jember, Drs KH A Muqit Arief.

Semua pihak harus ikut menyosialisasikan. “Oleh siapapun,” imbuh wabup di ruang kerjanya, usai mengikuti sosialisasi Empat Pilar MPR RI yang digelar Asosiasi Pemerintah Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia (APKASI). 08/07/2020

Sosialisasi nilai-nilai  kebangsaan ini, bertujuan untuk membangun dan meningkatkan ideologi kebangsaan yang kuat sebagai anak bangsa. Sehingga akan tumbuh kesadaran pada generasi muda Indonesia. Melihat generasi muda saat ini, wabup menilai perlu sosialisasi dengan cara-cara terkini yang banyak disukai pemuda. Sehingga sosialisasi bisa diterima oleh generasi muda,” ujarnya didampingi Asisten Pemerintahan Arif Tjahyono, Kepala Bakesbangpol Bambang Hariono, Kepala Satpol PP Suprapto, dan Kabag Tata Pemerintahan Rachman Hidayat.


Wabup mengajak semua pihak, utamanya para pemimpin, untuk memberikan contoh tentang nilai-nilai kebangsaan. Keteladanan dalam banyak hal itu harus. kita harus memulai dari diri sendiri, khususnya sebagai pemimpin di level apapun,” tuturnya (hin)

Posting Komentar

0 Komentar