Sinergisitas Pemkab Dan TNI ,Bupati Sambut Pangdiv



Jember Barometerpots.com Keberadaan  dengan dibuka  Perumahan Rengganis Residence. Cluster Dharaka Residence menjadi klaster perumahan bagi prajurit TNI,  dengan memanfaat Kredit Pemilikan Rumah Sejahtera Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (KPRS FLPP)yang disediakan pemerintah melalui BRI.kepemilikan rumah bagi prajurit baru, menjadi misi besar kedepan. Sejatinya kita menyadari bahwa perumahan itu adalah hak bagi setiap keluarga.Perumahaan Rengganis Residence kelurahan Antirogo kecamatan Sumbersari 01/07/2020

Beberapa tahun lalu Kabupaten Jember membuat program 1001 rumah rakyat bersubsidi dan memperoleh Rekor MURI karena membuat akad bersama, tahun berikutnya tergetnya menjadi 2002 dan saat ini targetnya 3003 rumah rakyat bersubsidi.


Pemkab Jember kami mengucapkan terima kasih karena spirit ini sangat tepat dimasa pandemi corona. Kabupaten Jember yang berstatus warna merah untuk resiko corona berubah menjadi oranye dan saat ini sudah warna kuning insyaallah sebentar lagi berubah menjadi warna hijau sehingga pergerakan pembangunan perumahan ini sangat tepat sekaligus menjadi solusi bagi mereka yang kehilangan pekerjaan karena masa pandemi.

Bupati Faida menginginkan komplek tersebut menjadi komplek yang hijau. Sekaligus sebagai komplek percontohan karena ingin pengelolaan sampah di Jember bisa menjadi lebih baik dan harus menjadi wilayah ramah di fable karena di Jember sudah ada Perda Difabel. Untuk fasilitas umum harus dipastikan ada akses bagi kaum difabel.

"Siapapun mereka ada atau tidak dalam keluarga Residence Daraka ini fasilitas umum disini harus ada fasilitas bagi difabel.(hin)

Post a comment

0 Comments