Santri Tangguh ,Pemkab Jember 230 Santri Al -Amin Sabrang Ambulu Rapid Test Syarat Kembali Ke Pompes Lirboyo Kediri.



Jember Barometerpost .com  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember kembali memfasilitas 230 santriwan dan santriwati se-Wilayah Jember yang kembali ke Pondok Pesantren Lirboyo Kabupaten Kediri berupa Rapid, alat sholat, Vitamin, dan angkutan gratis ( bus).
Pelepasan pemberangkatan 230 santri dengan rincian 156 santri putra dan 74 santri putri berlangsung dari Pondok Pesantren Al-Amin Dusun Kebonsari, Desa Sabrang, Kecamatan Ambulu, sabtu 4/07/2020 .

 Pengasuh Ponpes Al-Amin KH. Imam Gozali, Kades Sabrang Zubairi Lutfi, Babinsa Sabrang, Anggota Koramil 0824/24 Ambulu, Bhabinkamtibmas Sabrang, Pol PP Sabrang, dr Riri (PKM Desa Sabrang ) beserta 4 anggota dan santriwan-santriwati Ponpes Lirboyo se-wilayah Kabupaten Jember. Santriwan dan santriwati Ponpes Lirboyo berkumpul di Ponpes Al-Amin untuk dilakukan pengecekan kesehatan oleh tim medis PKM Desa Sabrang.

Setelah dilakukan pengecekan kesehatan sekitar pukul 08.00 Wib para santri naik bus yang difasilitasi oleh Pemkab Jember. Pukul 08.45 WIB dilaksanakan do'a bersama untu pemberangkatan yang dipimpin oleh Kyai Khirjuna.

Tepat pukul 09.00 WIB pemberangkatan rombongan bus sesuai nomer urut menuju Ponpes Lirboyo Kabupaten Kediri. Pukul 09.15 WIB kegiatan pelepasan santri putra dan putri menuju Ponpes Lirboyo kab. Kediri selesai, selama kegiatan berjalan tertib, lancar dan aman.

Diketahui bahwa kegiatan pelepasan pemberangkatan santri putra dan putri Ponpes Lirboyo se-Wilayah Kabupaten Jember ke Ponpes Lirboyo Kabupaten Kediri secara kebersamaan sudah di lakukan secara rutin setiap tahun. Pelepasan pemberangkatan santriwan dan santriwati mengikuti standart protokol Covid - 19. (*)7

Posting Komentar

0 Komentar