Patroli Skala Besar Upaya Pencegahan Titik Keramaian Penuju New Normal



Jember Barometerpost.com  Pencegahan penyebaran Covid-19 jelang new normal  diawali dengan apel gelar pasukan di Mapolres Jember. Kegiatan ini melibatkan personil TNI, Polri, Satpol PP, Dishub serta BPBD untuk melakukan patroli di titik titik keramaian di kabupaten Jember. Hal ini dilakukan untuk menekan pertumbuhan Covid -19 secara maksimal.Apel gabungan di Mapolres Jember jalan Kartini Jember sebelum patroli bersama.


Melibatkan  TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan BPBD untuk bersama-sama patroli di beberapa tempat. Masyarakat Jember di perkotaan cukup disiplin , hanya sedikit kami temukan yang tidak menggunakan masker,” ungkap Ketua Tim gugus covid -19  dr. Hj. Faida MMR. Kita harus mempertahankan Jember yang sudah status hijau, perlu waspada untuk menjaga bersama-sama.04/07/2020 malam.



Kepada masyarakat untuk tetap menjaga diri selalu menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan. Terima kasih untuk pariwisata untuk membuka dan menyiapkan diri untuk mengikuti protokol Covid-19 .(hin)

Posting Komentar

0 Komentar