FWLM Jember Peduli ,Bhakti Sosial Pembangunan Musholla Serta Kursi Roda Untuk Warga Kaliwates .



Masa Pandemi Covid-19 tak menyurutkan niat melaksanakan Bakti Sosial untuk berbagi dan patungan bantu pembangunan Mushola di Lingkungan Kedawung Lor, Jl Kaswari RT.004 RW.009 Kelurahan Gebang Kecamatan Patrang .  Rehap Mushola di tengah perkampungan itu mendoron ajak awak jurnalis yang tergabung di Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) Jember bergerak untuk patungan.

Bersama awak media yang tergabung dalam FWLM menyisihkan rejekinya untuk membantu rehap pembangunan musholla untuk warga, karena kondisi Sebelumnya memprihatinkan bahkan membahayakan," di dampingi Edy Winarko Humas antar lembaga FWLM Jum'at (17/7)

Wujud dari kepedulian ini kami mewujudkan kebutuhan keramik warna putih, sebanyak 50 dos tentunya bantuan ini bisa meringankan warga setempat untuk memiliki musholla bersih dan aman.

Selain menyerahkan bantuan ke Mushola berlanjut menyerahkan Kursi roda untuk Rukiya (62) di Jl. Hayam Wuruk Lingkungan Mrapa RT/RW 01/005, Kelurahan Sempusari, Kecamatan Kaliwates.17/07/2020


Sementara penerima bantuan Kiai Asbun Menyampaikan terima kasih kepada Fwlm Jember dan para wartawan atas kunjungan dan bantuan keramik untuk musholla.

Semoga pembangunan musholla ini bisa berjalan lancar yang nantinya aman dan bersih untuk beribadah kembali, tentunya kebaikan ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT."tutur Kiai Asbun. (*)

Posting Komentar

0 Komentar