Kapitulasi Rapat Pleno Terbuka Faida-Vian Maju Pilkada




Pasangan bakal calon Faida-Vian menghadiri dan menandatangani hasil rekapitulasi dan verifikasi faktual dukungan bakal calon perseorangan pada Rapat Pleno Terbuka KUPD Jember Senin, 20 /07/2020 di aula Hotel Aston Jember.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua KPUD, Syai'in didampingi komisioner yang lain. Syai'in tidak ada keberatan dari bakal calon  ,Syai'in menyampaikan bahwa KPUD telah menverifikasi secara faktual dan dihasilkan total 146.687 suara dukungan untuk bakal calon perseorangan. Syarat minimal yang dibutuhkan 121.127 sehingga surat dukungan jauh melebihi dari yang disyaratkan. Pertimbangan kedua ialah ternyata penyebaran dukungan 100% yang artinya wilayah di kecamatan dan desa/kelurahan terwakili. Hadir pula Bawaslu Jember, Lisence Official (tim penghubung), PPK dan undangan lain.


KPUD Jember menarik kesimpulan, bahwa Pasangan Bakal Calon Faida-Vian telah memenuhi syarat mendaftar pilkada jalur perseorangan. Usai penandatanganan Faida-Vian memberikan pernyataan kepada publik. Kami ucapkan terimakasih kepada pada semua pihak yang berupaya keras untuk mendapatkan dukungan ini, kata Faida didampingi Vian.
Ini bagian dari ikhtiar dari Pasangan bakal calon perseorangan untuk menuju kursi Bupati dan Wakil Bupati Jember Hari ini takdir masih membawa kami lewat jalur perseorangan.(hin)

Post a comment

0 Comments