Kantor Imigrasi Klas II TPI Jember Menjadi Kantor Tangguh Covid -19





Kunjungan  Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Jember, Said Noviansyah S.H. M. H, beserta jajarannya, di Wahyawibawagraha untuk bertemu dengan
Bupati berkesempatan  meminta Kantor Imigrasi Kelas II TPI Jember menjadi Kantor Tangguh Covid-19 untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19. Kantor imigrasi ini rawan sekali, karena harus tetap melayani. Risiko, karena tamunya ada yang dari luar kota, baik dari Situbondo, Bondowoso, Lumajang, dan sebagian kota lain,” kata bupati.

Kantor Imigrasi Jember perlu segera menyiapkan diri untuk menjadi Kantor Tangguh, supaya menjadi kantor yang aman dalam jangka Panjang.13/07/2020

Kantor imigrasi itu kepentingan pelayanan publik, maka dari itu rencananya dicarikan tempat baru agar bisa lebih representatif.

Kepala Kantor Imigrasi Jember
Said Noviansyah menyampaikan, kedatangannya ke Pendapa Wahyawibawagraha itu merupakan hari pertamanya menjalankan tugas sebagai kepala Kantor Imigrasi Jember. Hari pertama saya tugas, sekaligus silaturahmi dengan Bupati Jember, serta mendapat arahan untuk menjadi Kantor Tangguh,” ucapnya.

Kerjaesama Pemerintah Kabupaten Jember untuk penanganan Covid-19. Sebab, Kantor Imigrasi Jember sebagai lembaga pelayanan publik tidak mengetahui secara detail datangnya masyarakat.
Dengan demikian Said berharap tidak ada yang  terpapar Covid-19, dan semoga semuanya sehat, dan normal kembali seperti dulu .(hin)

Posting Komentar

0 Komentar