Adaptasi Kakanim Jember ,Coffee Morning Bersama Wartawan




Jember Baromereter post.com  Imigrasi Klas II TPI Jember, Said Noviansyah, pria kelahiran Tanjung Pinang,  Kepulauan Riau dalam kegiatan coffee Morning dengan awak media yang digelar  hotel 88 Jember dalam acara  Coffee Morning. 

Hal ini bertujuan mempererat hubungan antara media dan kantor Imingrasi,menjadi tugas dan fungsi untuk membangun jember . Kepada awak media Said Noviansyah  mengatakan,  hari ini kita bisa berkumpul untuk sekedar saling beramah tamah dan berbagi informasi.  oleh karena itu saya juga akan selalu berkomunikasi dengan media yang ada di Jember," ujar Kakanim yang baru bertugas di Jember selama 2 minggu ini. 23/07/2020


Menurut Said, suasana  ngopi bareng seperti ini cukup baik untuk membangun sebuah keakraban sehingga dirinya bisa di promosikan di Jember. "Tanpa bantuan teman teman wartawan kami tidak ada apa apanya" tuturnya.


Said berharap, agar media bisa memberikan informasi posirif pada warga kita, sehingga pandangan kita sama, agar bisa menambah pengetahuan pada masyarakat, dan disini teman teman pers  diharapkan bisa membantu. Dalam waktu dekat kantor imigrasi Jember akan  naik kelas atau berubah menjadi kelas 1, ini sesuai fungsi imigrasi sebagai pelayanan, dan penjaga pintu gerbang Negara. Disinilah peran media sangat diharapkan.


Kakanim jember i mengatakan, bahwa imigrasi itu sebagai pintu gerbang masuknya orang asing ke Indonesia, "orang yang bermanfaat bagi negara boleh masuk, kalau tidak bermanfaat kita boleh menolak atau mendeportasi ke negara asalnya.Kami berharap media bisa memberikan informasi yang positif kepada masyarakat luas.(hin)

Posting Komentar

0 Komentar