Menuju New Normal Dandim 0824 Apresiasi Louncing Pasar Tangguh Oleh Bupati Jember.



Jember Barometerpost. com  Ketua Tim Gugus Tugas Penyebaran Covid -19 Kabupaten Jember Louncing Pasar Tangguh. Untuk upaya pemerintah menciptakan masyarakat menuju New Normal patut  di apresiasi,  Ini dibuktikan dengan di bentuknya Pasar Tangguh di Jember.

Di depan Kantor Pasar Tanjung, Bupati Jember dr. Hj. Faida didampingi Komandan Kodim 0824 Letkol Inf. Laode M. Nurdin, dan Wakapolres Jember Kompol. Windy Syafutra bersama sama menggelar apel Lounching Pasar Tangguh.09/06/2020

Dalam sambutannya Bupati Jember menyampaikan perlunya dibentuk pasar tangguh, hal ini menyusul terbentuknya kampung kampung tangguh, dan Santri Tangguh.

 Pandemi ini bagaimana pasar tradisional terus bisa berjalan, pedagang bisa terus berjualan, pembeli terus bisa belanja.. karena pasar tradisional ini pusat ekonomi rakyat, untuk itu bagaimana Pandemi bisa segera berakhir , kita berkolaborasi dengan semua pihak termasuk TNI dan Polri .Saya berharap masyarakat bisa meningkatkan kesadaran  menjaga disiplinnya agar pasar tidak menjadi klaster baru. Untuk kita jaga bersama menuju New Normal.



"Kita akan kembangkan  diseluruh pasar tradisional Jember termasuk yang dikelola desa sejumlah 70 desa."

Sementara Dandim Jember Letkol Inf. Laode M. Nurdin kalau kesadaran masyarakat itu perlu dilakukan pengawasan dari semua pihak yang sudah ditugaskan. Kita melakukan edukasi masyarakat dengan .mengunakan pengeras suara, kita memberi tau masyarakat untuk selalu menggunakan masker,  Apalagi mereka yang sudah punya disuruh menggunakan masker, bagi yang belum kita beri masker . Kita juga selalu mengingatkan agar selalu mencuci tangan dalam menjaga kebersihan.  Kepatuhan masyarakat  bisa dilakukan dengan pengawasan ,yang lebih penting kedisiplinan masyarakat pasar untuk ikuti sesuai dengan protokol covid -19 ujar Dandim 0824 Jember. (*/hin) 

Post a comment

0 Comments