Bupati Forkompinda Jember Tinjau Kampung Tangguh di Perum Mastrip



Untuk itu Bupati Jember dr. Faida MMR bersama Forpimda Jember, tinjau dan meresmikan Kampung Tangguh Semeru yang berada di Perumahan Mastrip RW 18 sampai RW 21, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari, Jember. Sabtu (30/5/2020)

Saat sambutan Bupati mengatakan bahwa atas dasar semangat dan kesadaran warga Perumahan Mastrip serta para Ketua RW/RT bisa tercipta Kampung Tangguh Semeru ini. "Pemerintah Kabupaten Jember mengapresiasi kampung tangguh, dan berharap bisa menjadi contoh bagi kampung lainnya dan Gotong royong adalah kunci sukses kita bersama dan bangsa Indonesia" ujar Bupati.

Bupati menambahkan "Mereka juga mengatur para pedagang keliling, dan ada beberapa warga yang bertugas melayani kebutuhan rumah tangga, sehingga masyarakat tidak perlu pergi ke pasar. Disini juga terdapat lumbung pangan yang cukup bagi warga yang membutugkan Isolasi mandiri" tuturnya.

Lebih jauh Bupati juga mengatakan, Kampung Tangguh Semeru yang ada di perumahan Mastrip ini juga membuat portal untuk pemeriksaan bagi pengunjung yang masuk wilayah Perumahan Mastrip.

Sementara itu Kapolres Jember AKBP. Aris Supriyono saat meninjau Kampung Tanggu di Perumahan Mastrip menyampaikan, kami datang kesini bersama Ibu Bupati, Dandim 0824 Jember, dan Kasbrig untuk mengecek kesiapan posko Kampung Tanggu Semeru yang berada di Perumahan Mastrip RW 18 s/d 21 di Kelurahan Sumbersari. "Ternyata semua sudah terkondisikan oleh warga sekitarnya" tandasnya

Posting Komentar

0 Komentar