Bantuan Terdampak Pandemi Covid, Untuk Guru Ngaji Kecamatan Kaliwates Mulai Salurkan Dengan Dor to Dor



Jember Barometerpost. com  Terdampak ekonomi dari pandemi covid-19, sejumlah guru ngaji mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten Jember.Distribusi bantuan untuk para guru ngaji yang terdampak covid-19.di mulai dari Kantor kecamatan Kaliwates apel di pimpin kata Camat Kaliwates, Asrah Wijoyo(camat Kaliwates) di dampingi Danramil.serta para satgas covid desa di Kantor kecamatan Jalan Hayam Wuruk . (16/6/2020).

Ada 13 kecamatan di kabupaten jember yang terdistribusikan kali ini, diantaranya Kecamatan Kaliwates 287, Patrang 416, Sumbersari 421, Ajung 449, Jenggawah 636, Tempurejo 291, Mumbulsari 346. Selain itu, juga Kecamatan Ambulu 403, Wuluhan 308, Sukorambi 249, Panti 429, Rambipuji 449 dan Kecamatan Pakusari 288 paket sembako.

Bantuan itu, langsung menuju masing-masing Kecamatan. Dari kantor kecamatan, diantar langsung ke rumah penerima bersama dengan lurah atau kepala desa setempat.

Jenis bantuan sama dengan bantuan sebelumnya, yaitu berupa paket sembako ditambah uang senilai Rp.100 ribu," tuturnya.


Untuk kecamatan kaliwates, tim distribusi terdiri dari tim kecamatan, pendopo express, pihak kelurahan, Satgas Duafa dan dibantu RT/RW setempat.

Pantauan dilokasi, Camat dan Danramil Kaliwates bersama jajaran, didampingi Lurah Jember Kidul langsung secara door to door datang ke tempat tinggal guru ngaji.

"Alhamdulillah tidak ada kendala apapun. Semua tim selalu optimal menjalankan tugas. Untuk sasaran kali ini guru ngaji, yang belum pernah menerima bantuan apapun," imbuhnya. .(hin)

Post a comment

0 Comments